Tuangkan Saja...

Saya bukan orang yang bisa menulis. Tetapi disini saya mencoba untuk menulis apa yang menjadi pikiran saya saat ini. saya coba tuangkan apa saja yang melintas di benak saya.
Saat ini saya sedang bekerja di sebuah perusahaan swasta di bilangan Pondok Pinang Jakarta Selatan. Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa konsultansi dan boleh dibilang bukan perusahaan besar, tetapi saya merasa nyaman bekerja disini dengan suasana kekeluargaannya.
Di Jakarta saya tinggal sendiri, dimana keluarga saya istri saya semua berada di Bali. Istri saya seorang Pegawai pemerintahan yang memiliki tugas yang mulia menurut saya dan mungkin juga menurut kebanyakan orang. Ya, istri saya seorang guru di sebuah sekolah dasar di kampung saya. keadaan inilah yang membuat saya terpisah. Sementara saya di Jakarta dengan kegiatan saya dan istri serta keluarga saya ada di Bali juga dengan kegiatannya. Tapi dengan keadaan ini saya masih sangat yakin kalau TUHAN punya rencana lain dibalik semua itu. Dan terus saya berdoa untuk kehidupan saya agar Terselamatkan baik di dunia dan di akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar